Kamis, 03 Agustus 2017


Hai guys kali ini gw akan berbagi ilmu tentang HOW TO: Memperbesar Ukuran/Resolusi Foto Tanpa Pecah. Tutorial ini sangat mudah sekali daan semua kalngan dapat melakukanya ntah kamu pengguna symbian , Smartphone ataupun PC . karena cara yang saya bagikan ini menggunakan situs converter online tanpa sebuah aplikasi. Ok ga usah kebanyakan bacot . eh sorry maksudnya tanpa basa basi lagi mari kita simak tutorialnya

1.Buka situs waifu2x.udp.jp

2.Masukan Foto yang akan kalian perbesar resolusinya. Dengan cara klik telusuri
 3.Rubah settingan stylenya menjadi seperti ini guys pada Noise Resolution pilih Medium juga boleh.tapi nanti hasil resolusinya tidak terlalu besar
4.Setelah selesai klik kotak saya bukan robot
biasanya kalian akan menjumpai seperti ini. Tinggal ikutin saja perintahnya, jika di atas di suruh pilih kotak yang memuat kendaran ya kaian pilih semua kotak yang ada kendaraannya CONTOH:
Jika sudah klik berikutnya sampai perintah itu hilang dan klik download

BEFORE
AFTER
Di atas adalah hasil jika kalian memilih Noise Resolutionnya Medium. jika High pasti gambarnya akan lebih HD lagi. mangkanya nanti pilih high yah :v OK sekian dulu tuorial kali ini. Jika ada masalah atau apa kalian bisa komentar di bawah atau social media saya lainya.

1 komentar:

Esa Rizki Gusnaldi mengatakan...

Kok di ane gabisa bisa yaa gan? Setelah di klik download, klik apa lagi??

Posting Komentar

About

Oziart43 adalah Situs Belajar Mengedit sebuah Gambar, foto dan video agar lebih menarik dan memiliki nilai seni yang indah Klik disini untuk melihat lebih banyak

Popular Posts